Profil Sintya Marisca, Sosok yang Santer Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar Al Ghifari

Kamis, 05 September 2024 - 12:21 WIB
loading...
Profil Sintya Marisca,...
Sintya Marisca pernah terang-terangan menyebut kalau aktor Abidzar Al Ghifari adalah sosok lelaki idamannya. Foto/Instagram Sintya Marisca
A A A
JAKARTA - Profil Sintya Marisca bisa diketahui dalam artikel ini. Ia pernah terang-terangan menyebut kalau aktor Abidzar Al Ghifari adalah sosok lelaki idamannya.

Sintya Marisca baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen, usai kedekatannya Abidzar Al Ghifari diketahui khalayak. Berdasarkan pantauan di berbagai kanal YouTube, terdapat sebuah video di mana Sintya dan Abidzar terlihat tengah bernyanyi duet dalam sebuah pagelaran busana muslim. Di situ Sintya tampak tersipu malu saat bertatapan dengan Abidzar.

Lantas, siapa sosok Sintya Marisca ini? Berikut ulasannya.


Profil Sintya Marisca

Sintya Marisca Handayani atau yang memiliki nama panggung Sintya Marisca adalah seorang aktris, presenter. sekaligus selebgram. Sintya lahir di Jakarta pada 4 November 1999 dan beragama Islam.

Ia merupakan bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Syaiful Hamid dan Susy Fauziah. Sintya pernah menempuh pendidikan di SMAN 80 Jakarta. Ia memiliki hobi riding Vespa, bahkan punya klub motor.

Untuk urusan pekerjaan, Sintya mengawali karier keartisannya pada 2014. Saat itu ia menjadi finalis event Remaja Ceria mewakili Jakarta Utara.



Lalu di tahun 2017, Sintya Marisca memulai debut akting dengan tampil di FTV dan sinetron. Pada 2019, nama Sintya Marisca semakin terkenal sejak ia berjoget lagu Pamer Bojo atau Cendol Dawet di atas panggung Synchronize Fest.

Semenjak itu, Sintya kian sering diundang ke beberapa acara hingga dapat membintangi beberapa film. Sintya Marisca memulai debut film layar lebarnya pada 2021. MG/Anastasia Wisalya Karini
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)